getlove

konsultasi dokter —resiko onani | 09/30/2009

Saya Andi 23 tahun, sejak SMP saya sering melampiaskn hasrat dengan onani, bahkan bisa sehari 3 -4x dok. Menurut dokter apa yang saya lakukan tu baek nggak??? Terus resikonya apa kalau saya masih sering melakukannya???

JAWAB :
Sudah sering saya katakan onani sebagai jalan keluar darurat boleh ..tetapi JANGAN LAKUKAN BEERLEBIHAN, kalau sampai setiap hari apalagi sehari beberapa kali …energi kamu akan habis, akibatnya badan bisa kurus , otak kurang energi kalau konsentrasi jadi gak bisa , badan lemes dan seterusnya….

Dr.Ferry

sumber= astaga.com


Posted in ranjang empuk

Leave a Comment »

Leave a Reply

    Join 4Shared Now!

    40ag dotcom

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

